Tampilkan posting dengan label Jokes. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Jokes. Tampilkan semua posting

Kamis, 23 Agustus 2012

Tong Fang Jokes Maker

Pasti kamu pernah mendengar plesetan tentang klinik yang satu ini. Yap, akhir-akhir ini plesetan tersebut tengah ramai. Mau ikutan buat plesetan tapi masih bingung. Mendingan pake aja yang otomatis. Caranya? Tinggal isi saja form dibawah ini.

Senin, 21 Mei 2012

Chating Gila Bersama Simsimi

Wah, akhirnya bisa nulis posting lagi nih. Maklum belakangan ini saya sibuk sama kerjaan di dunia nyata. Nah ebatulan nih saya punya mainanh unik (katanya) bisa ngilangin stress nyatanya malah bikin tambah stress. Penasaran sama yang satu ini ?

Yap, ini dia chating gila bareng simsim.liat nih penampakannya:






















O iya, biar aku kenalin sama simsimi ya, jadi simsimi itu bot yang bisa diajak chating dan bisa di ajarkan. Jadi simsimi itu ibarat anak kecil yang asih polos, kadang ngeselin, unyu, bahkan sampai buat gue jadi tambah stress :O

Satu lagi nih, kemampuan Simsimi untuk terlibat dalam percakapan ditentukan oleh kata-kata yang diajarkan untuk itu. Seperti lebih banyak kata, kalimat, dan ekspresi diajarkan untuk itu, Simsimi akan mendapatkan cerdas yang akan menyajikan pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna. Jadi ajarkan simsimi hal baik yah, ndak boleh berkata kotor pada anak kecil :PBagi yang mau langsung curhat sama simsimi lagsung aja masuk ke simsimi.com . Klau perlu, silahkan tempel hasil Cating anda dengan simsimi di komentr ini yah, biar kita bisa ngakak bareng :)

Jumat, 09 Maret 2012

Funny Computer Quotes

Berikut ini kutipan lucu tentang komputer yang pastinya membuat anda ngakak sendirian. Dari pada saya dibilang gila karena tertawa sendiri, mending kita gila bersama :D
Cekidot

50. "Some things Man was never
meant to know. For everything
else, there's Google."

49. "Failure is not an option -- it
comes bundled with Windows."

48. "Computer games don't
affect kids; I mean if Pac-Man
affected us as kids, we'd all be
running around in darkened
rooms, munching magic pills and
listening to repetitive electronic
music."

47. "COBOL programmers
understand why women hate
periods."

46. "Artificial Intelligence usually
beats natural stupidity."

45. "To err is human... to really
foul up requires the root
password."

44. "Like car accidents, most
hardware problems are due to
driver error."

43. "If at first you don't succeed;
call it version 1.0"

42. "If Python is executable
pseudocode, then perl is
executable line noise."

41. "Programmers are tools for
converting caffeine into code."

40. "Why do we want intelligent
terminals when there are so
many stupid users?"

39. "I can't uninstall it, there
seems to be some kind of
'Uninstall Shield'."

38. "See daddy ? All the keys are
in alphabetical order now."

37. "Hey! It compiles! Ship it!"

36. "SUPERCOMPUTER: what it
sounded like before you bought
it."

35. "Yo moma is like HTML: Tiny
head, huge body."

34. "Windows Vista: It's like
upgrading from Bill Clinton to
George W. Bush."

33. "The more I C, the less I
see."

32. "Life would be so much
easier if we only had the source
code."

31. "My software never has bugs.
It just develops random
features."

30. "The only problem with
troubleshooting is that
sometimes trouble shoots back."

29. "Crap... Someone knocked
over my recycle bin... There's
icons all over my desktop..."

28. "Relax, its only ONES and
ZEROS !"

27. "rm -rf /bin/laden"

26. "I don't care if you ARE
getting a PhD in it ! Get away
from that damn computer and
go find a woman !"

25. "The great thing about
Object Oriented code is that it
can make small, simple problems
look like large, complex ones."

24. "If brute force doesn't solve
your problems, then you aren't
using enough."

23. “Programming is like sex, one
mistake and you have to support
it for the rest of your life.”

22. "Unix is user-friendly. It's just
very selective about who its
friends are."

21. Microsoft: "You've got
questions. We've got dancing
paperclips."

20. "I'm not anti-social; I'm just
not user friendly"

19. The world is coming to an
end... SAVE YOUR BUFFERS !"

18. "If you don't want to be
replaced by a computer, don't
act like one."

17. "Better to be a geek than an
idiot."

16. "I went to a gentleman's
cybercafe — and they offered
me a 'laptop dance'."

15. "After Perl everything else is
just assembly language."

14. "The Internet: where men
are men, women are men, and
children are FBI agents."

13. "There are 10 types of
people in the world: those who
understand binary, and those
who don't."

12. "Difference between a virus
and windows ? Viruses rarely
fail."

11. "Hacking is like sex. You get
in, you get out, and hope that
you didn't leave something that
can be traced back to you."

10. "1f u c4n r34d th1s u r34lly
n33d t0 g37 l41d"

9. "Helpdesk: There is an icon on
your computer labeled "My
Computer". Double click on it.
User: What's your computer
doing on mine?"

8. “I think Microsoft named .Net
so it wouldn’t show up in a Unix
directory listing.”

7. “If debugging is the process of
removing bugs, then
programming must be the
process of putting them in.”

6. "Computer dating is fine, if
you're a computer."

5. “Any fool can use a computer.
Many do.”

4. “Hardware: The parts of a
computer system that can be
kicked.”

3. "Those who can't write
programs, write help files."

2. "You know you're a geek
when... You try to shoo a fly
away from the monitor with your
cursor. That just happened to
me. It was scary."

1. “Computer language design is
just like a stroll in the park.
Jurassic Park, that is.”

Sumber: junauza.com

Rabu, 25 Januari 2012

Raditya Dika - Stand Up Nite (Part 1 & part 2)



Asli ngakak ngeliat video ini gan. Video ini di khususkan buat para pria yang tertindas wanita. Ingat, ngakak ga karuan ane ga tanggung.

so langsung aja di liat videonya, selamat ngakak ....

Raditya Dika - Stand Up Nite (Part 1 of 2)





StandUpNite2 - Raditya Dika (Part 2 of 2)



Maho Meter: Cek Sejauh Mana Anda



Ini dia aplikasi yang bikin ngakak, sekaligus bisa mengetahui sejauh mana sifat maho anda. Sya sarankan bagi para maho tulen untuk tidak mencoba hal ini :D.

Sebenarnya bagaimana sih cara kerjanya aplikasi ini ?

Aplikasi Maho Meter sebenarnya hanya membandingkan jumlah teman laki - laki dengan teman perempuan di akun facebook anda.

maho meter

So, kalau emang mao tulen otomatis pasti lebih banyak pria dibandingkan wanita. Maho gitu loh ...

Nih hasil ane gan, gara gara sering maen di dunia undergrondjadi sedikit ketular dah :v

maho meter

Buat yang penasaran langsung aja ke http://cektkp.com/mahometer
NB: Applikasi ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud menyinggung boyband manapun :ngakaks

Jumat, 11 November 2011

Jokes



+ada kamar yg murah bung?
-ada tuan, tpi ada hantunya..


+kasihan nyah, saya tunanetra
-sorry pak, hari ini saya tuna harta


+apa maksudnya kau ngajak damai?
-bapak petugas baru ya? Kok blm pnglaman?


+masak peru ibu kotanya lima? Bnyk amat
-bkn jmlahny, tp namanya


+dalam lagu ini ketukanny 4/4
-dringkas aja pak, 4/4 = 1


+bung, blh sya numpang nnya?
-brtnya blh saja, klau pke numpang, maafkn saja..


+pak, ada tbrakan motor lawan truk di pertigaan depan
-yang menang apa hadiahnya?


+mobilku ringsek ktabrak kreta, kau bisa ngetok smpai kelihtan baru lagi?
-bsa tuan, tpi wktunya kira-kira 16 tahun..


+apa kpal selam ini masih dpaki untuk menyelam?
-masih, tp gk bsa nimbul lagi

+smua pria psti prnh melirik wnita slain istrinya
-tidak, adam tidak prnh melrik wnita lain

+aku tbrakan mtorku rodanya jadi angka 8
-biasa aja, aku pernah tabrakan mlah roda mtorku jadi angka 11

‎+dokter, saya mau periksa jantung
-boleh, tapi seblum itu, kantongmu saya periksa dulu

+mbah dukun, sya mnta umur pnjang
-nanti dulu, kalo kamu ngasih uang bnyak umurmu pnjang, klo sdkit brrti pendek

+pak saya mau beli t-shirt ukuran XL
-adanya juga Indosat

:D :D =))

Sabtu, 15 Oktober 2011

Sandal Oh Sandal

Sekedar Tips Biar Tidak Kehilangan Sendal Saat Sholat Jumat:



1. Hindari memakai Sendal Branded, seperti : Nake, Adidos, atau yang lainnya, pakailah Sendal yang sekali pakai

2. Jika Anda terpaksa memakai Sendal Branded, simpanlah Sendal anda di tempat yang berjauhan, misalnya Sendal sebelah kanan simpan di Mesjid Istiqlal, Sendal yang sebelah kirinya Anda simpan di Stasiun Gambir.

3. Pakai Bakiak untuk 3 penumpang

4. Gunakan Password dan Alarm pada Sendal Anda

5. Pasanglah Kamera & Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada Sendal Anda, agar Anda bisa memantau dimana posisi Sendal Anda jika Sendal Anda di curi

6. Jadikan Sendal Anda sebagai Accesoris yang dikalungkan dileher atau jadikan sebagai anting-anting

7. Gunakanlah Sendal yang berbeda, Sendal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga matahari, sebelah kiri warna kuning dengan hiasan kepala tengkorak

8. Gunakanlah nomor Sendal yang berbeda, misal Sendal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45

9. gunakan Sendal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

10. Bawalah selalu rantai besi yang panjang, Anda dapat merantai Sendal Anda pada badan Anda

12. Modifikasi Sendal Anda dengan menambah manik-manik, payet dll atau dengan membuat bolong di tengah Sendal Anda, sehingga Sendal tidak bisa dipakai sehingga membuat ilfil si- calon pencuri

13. Menyimpan secarik kertas di atas Sendal anda yang berbunyi ‘Sendal ini punya aparat’ ; ‘Kredit sendal ini belum lunas’

14 . Tips paling jitu adalah : Pakailah sepatu, sehingga anda tidak akan pernah kehilangan Sendal.

source: kaskus

Rabu, 28 September 2011

Jika mereka menjadi pelatih TIMNAS Indonesia



Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Apa Bahasa yang mereka gunakan?

Syahrini
Aduh Mainnya Udahan, Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..


SBY
Saya hanya bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat gonzales & temannya LANJUTKAN!! dan ini ada lagu yg bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar.


Mario Teguh
Para pemain yang dibahagiakan, walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0 , kekalahan ini terasa supppeeer sekali.

Nazaruddin
Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja, saya ngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti.

Fenny Rose
(Baca dengan bibir fennyrose)
apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada.


Bang Napi
GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin. Waspadalah! Waspadalah!


Bondan Winarno
Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi.


Sinta Jojo
Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!!


Ki Joko Bodo
Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU.


GusDur
Kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen. Gitu aja koq repot!

Senin, 26 September 2011

Plesetan lucu bahasa jepang



klo bahasa jepang di plesetin???

beginilah kira2 jadinya Plesetan Bahasa Jepang: 

Pencopet ———–>> Kuraba Sakumu 

Calo —————–>> Saya Bisa urusi

Sexy Dancer ——->> Nikita Sukanudis

Cewk Penghibur —>> Samakami sampepagi

SPG —————->> Takashi Kamucoba

Tawar Menawar —>> Kitakashi Murasaja

Pemabuk ———–>> Minumi Kabeh

Cewek Penggoda—>> Itumu Akuraba

Kasir —————–>> Yukashi Kitaterima

Preman ————–>> Akusuka Takuti

Tukang Make up—->> Mukamu Akubedaki

Tukang Cukur——->> Sini Akupotongi

Pengangguran ——>> Takada Gaji

Photo Model ——–>> Aigayanya Sanasini

PSK (Pelacur) ——->> Akubuka Kaumasuki

No. 36 B————–>> Kamisuka Susumu

Dokter Kelamin —–>> Kuobati Anumu

Tukang Cuci ———>> Kusabuni Itunoda

Penjual Keramik —->> Disini Adaguchi

Gelandangan ——–>> Tyada rumah

Telanjang ————>> Kimonoku Lepashi

Senin, 12 September 2011

Kumpulan status kocak Part 2


Kesuksesan brawal dri cita2.
Cita2 brawal dr harapan.
Harapan brawal dr mimpi.
Mimpi brawal dr tidur.
Jd, Marilah kita tidur utk meraih kesuksesan

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas rasa malu menjemput!!

Sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

Kumpulan status kocak Part 1


Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit Mencret , Jalan Kepeleset , Kaki Lecet , Muka di jepret sama karet , ehh skarang status Sekarang Malah Di baca Sma Monyet .. !! wkwkwk

Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll.

pedagang yang paling setia : tukang bakso.....walaupun...daganganya habis...dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah

Minggu, 11 September 2011

Tutorial hack cewek

Tutorial Hack Cewek


Langkah-langkah:



1. kumpulin info.



tool : temen-temen target, Yellow pages, Google, FS dsb..

Grinusage : nama, alamat, ttl dll



2. Scanning Target.


Kecelakaan pesawat

Ada tiga cewek (cewek Amerika,Eropa dan Afrika) naik pesawat terbang.



Ditengah perjalanan pesawat oleng dan sepertinya akan jatuh.



Tiba-tiba cewek Amerika ambil bedak dan berdandan cantik sekali. Temannya disebelah bingung dan bertanya kenapa koq dandan??



Cewek Amerika menjawab :

You are ABCDEFGHIJK

You are ABCDEFGHIJK

Husband : "You are A,B,C,D,E,F,G,H,I,J and K!"

Wife : "What does that means, honey?"

Sabtu, 10 September 2011

Cewek ngarep

Cewek : "Mas kerja dimana?"

Cowok : "Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali..."

Cewek : "(Wow...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?"

Cowok : "Pondok Indah Bukit Golf..."

Cewek : "(Wow kereenn...Rumah orang-orang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?"

Rabu, 07 September 2011

Kumpulan tebak tebakan (part 1)

Kumpulan Lengkap Tebak - Tebakan Lucu


Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang



Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

8, soalnya yang 2 lagi maen di kali



Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?

Ulet bulu bawa bom







Kucing apa yang kuno?

Sabtu, 03 September 2011

Tips agar di kejar kejar pria / wanita

Tips agar di kejar pria / wanita


Wih ...
pas banget nih ane posting hal kaya gini waktu malem minggu. Buat agan agan yang malem minggunya suram, dengan membaca tips dari saya ini di jamin bakal di kejar kejar ama cewek atau cowok


Caranya gampang banget gan. Ane udah ngebuktiin, 100% berhasil. Tips kali ini ga butuh uang !!!

Oke kita langsung

Rabu, 31 Agustus 2011

Janda 3x, kok masih perawan ?

Janda 3x, Kok Masih Perawan ?

Seorang janda 3x kimpoi-cerai periksa didokter

Janda : "Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho….!"

Dokter : "Lho? Katanya sudah kimpoi-cerai 3x, kok bisa masih perawan…?"