Senin, 21 Mei 2012

Chating Gila Bersama Simsimi

Wah, akhirnya bisa nulis posting lagi nih. Maklum belakangan ini saya sibuk sama kerjaan di dunia nyata. Nah ebatulan nih saya punya mainanh unik (katanya) bisa ngilangin stress nyatanya malah bikin tambah stress. Penasaran sama yang satu ini ?

Yap, ini dia chating gila bareng simsim.liat nih penampakannya:






















O iya, biar aku kenalin sama simsimi ya, jadi simsimi itu bot yang bisa diajak chating dan bisa di ajarkan. Jadi simsimi itu ibarat anak kecil yang asih polos, kadang ngeselin, unyu, bahkan sampai buat gue jadi tambah stress :O

Satu lagi nih, kemampuan Simsimi untuk terlibat dalam percakapan ditentukan oleh kata-kata yang diajarkan untuk itu. Seperti lebih banyak kata, kalimat, dan ekspresi diajarkan untuk itu, Simsimi akan mendapatkan cerdas yang akan menyajikan pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna. Jadi ajarkan simsimi hal baik yah, ndak boleh berkata kotor pada anak kecil :PBagi yang mau langsung curhat sama simsimi lagsung aja masuk ke simsimi.com . Klau perlu, silahkan tempel hasil Cating anda dengan simsimi di komentr ini yah, biar kita bisa ngakak bareng :)

64 komentar:

  1. simsimi itu teman dunia maya yang robotic sifatnya, keren juga tuch :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bikin tambah stress tuh robot
      -_-'

      Hapus
    2. simiinya kadang nyambung kadang engga, eteb

      Hapus
  2. hahaa... lucu kang.
    ane juga mau coba ah. langsung ke tkp nih.. terima kasih infonya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      lucu kan ...
      Hati - hati ngakak berlebihan saya ga tanggung ya :p

      Hapus
    2. halo kalau boleh tau nama kita syapa

      Hapus
  3. chatnya pake apa nihh ssobb.. kok kayaknya seruuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja ke tkp, nanti kita chat bukan sama manusia lho ...

      Hapus
  4. hehehe...bisa ajanihanak muda jaman sekarang bikin acara chat gila...palagi yg punya blog ini...hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. woalah ...
      Tak apa, yang penting aku ini tampan, hehehe

      Hapus
  5. Wah baru tahu nih, makasih ya...

    tak kasih +1 nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik, aku dikasih cendol :D
      tunggu aku anterin yah gelasnya ...

      Hapus
  6. waaah asyik tuh sob,
    chatting bisa senyum2 sendiri bahkan ngakak kali ya? bener2 obat strezz nih ,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      ya begitu lah, kadang kadang malah ngeselin juga

      Hapus
  7. belum pernah menggunakan simsimi sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu bisa langsung dicoba om ...
      ;)

      Hapus
    2. Tu cranya kya mana sih aku buka di bb ​​‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ bisa

      Hapus
    3. bb tidak support flash, berbeda dengan android
      kalau mau, silahkan coba pada komputer

      Hapus
    4. PAKAI KOMPUTER GMANA CRANYA ??

      Hapus
  8. kayak siri-nya iphone dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om, simsimi ini juga bisa buat android 2.1 keatas

      Hapus
  9. owh jadi simsimi itu cuma bot yah hehe...kirain apaan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitu lah ...
      Kirain apa hayo ... ?

      Hapus
    2. simi aku pantes ga sama zico

      Hapus
  10. wah chat sama robot ya, sepertinya ini robot cerdas.. coba ke TKP ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. robot stress itu om
      hati hati dijalan yah ...

      Hapus
  11. wee... sepertinya menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menarik silahkan dicoba oms ...

      Hapus
  12. sepertinya seru, ke tekape aahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati - hati dijalan yah
      kalo ga kuat, lambaikan tangan ke kamera xD

      Hapus
  13. wkwkwkkwkwkwwk simsimi jadi pengen nyoba tapi nanti takut jadi org stressssssss kaya yang emppunya blog :)) justding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ...
      Saya mah tampan, ga pake gila :v

      Hapus
  14. Aku juga barusan donlod ini di Android, hihihi.
    Seru-seru.
    Itu jawaban yang Rupi Adam, diedit gak? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu asli tanpa editan xD
      Iri yah iri yah ...
      XD

      Hapus
  15. haha keren
    tp kalo di liad dari komen nya admin blog ini pasti pengaruh dr simsimi yah ,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ._.
      jangan bilang aku ini gila gitu?
      *kokang senapan*

      Hapus
  16. Admin na Ky simsimi
    #sambil smbunyi

    join blog saya gan
    saya dah join blog anda

    BalasHapus
  17. Simi kadang gak nyambung kakah ngomong nya mesti digimanain tuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tergantung daftar kata yang sudah di ajarkan. Kalau belum pernah di ajarkan, dia ga nyambung :D

      Hapus
  18. Entertaining banget buat para Jomblowers.. :D

    BalasHapus
  19. lusyana widiyanti..6 Oktober 2012 20.30

    hy simisimi yg lucuu..

    BalasHapus
  20. simisimi kmu knal robi gk..

    BalasHapus
  21. siang2 enaknya ngapain yah simsimi?

    BalasHapus
  22. dy tu ayam kuning kecil yang gemesin unyu tpi kadang nyebelin

    BalasHapus
  23. Simsimi bikin gue cengar-cengir gak keruan wkwkwk

    BalasHapus
  24. Ini chat gw:



    Hi~!
    daging simi enak gak
    kadang enak kadang juga enggak ka. tergantung org nya sih kak
    aku mau makan simi
    Jangan dong kakakkk
    udah laper
    Makan dong, masa ngomong ke simi. emang simi makanan apa??
    kan simi makanannya
    tai kucing :3
    idih ngomong jorok
    ga boleh ngomong jorok , ga baik.
    dasar maling teriak maling
    maling teriak maling. Haaaa....
    lu oon banget simi
    Emang napa serah simi mau oon mau apa serah
    gw pinter lo iq jongkok
    saking pinternya sampe jadi dongo
    iya lu kayak gitu tuh
    ohehe

    tawa lagi lu
    enak aja simi mulutnya wangi bunga melati, mawar dan bunga kasturi
    bau tai kucing
    Rasa coklat

    simi punya anak
    punya, ada 3276548
    terus gw harus bilang wow gitu
    iya setelah kakak bilang wow,kakak loncat ke jurang ya...

    kamu aja
    kali nya jauh 2km lagi huptness

    kamu kalau diajak ngobrol nggak akan nyambung
    Iya kakak
    tuh ngaku
    iya simi sayang sama kamu... :3

    najis
    Anjirr, maksudnya!!
    kamseupay lo dasar
    kakak kamseulay

    lo kamseupil
    Wkwk+itu+mah+Kaya+yang+di+sinetron%2CKaka+Upay+deh+%3Ap+haha

    kerjaannya makan upil mulu sih
    camilan simi kok itu, kak
    wkwk
    haha

    BalasHapus
  25. aurel love anton16 November 2012 16.21

    hallo juga

    BalasHapus
  26. aurel love anton16 November 2012 16.22

    enak yah ngapain yah

    BalasHapus
  27. simsimi is nyolot everysecond

    BalasHapus
  28. Balasan
    1. sim simi kangen.............

      Hapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !