Sabtu, 03 September 2011

Tips agar di kejar kejar pria / wanita

Tips agar di kejar pria / wanita


Wih ...
pas banget nih ane posting hal kaya gini waktu malem minggu. Buat agan agan yang malem minggunya suram, dengan membaca tips dari saya ini di jamin bakal di kejar kejar ama cewek atau cowok


Caranya gampang banget gan. Ane udah ngebuktiin, 100% berhasil. Tips kali ini ga butuh uang !!!

Oke kita langsung aja ke TKP

yang ente butuhin cuma mental yang kuat, tapi tenang ini pasti berhasil


udah siap bung ?


1. cari target yang cakep, ya iya lah bung

2. temui dan dekati dia

3. ajak ngobrol sebentar


udah ???

sekarang tahap paling penting


1. masukan jari telunjuk atau jari manis kedalam hidung

2. gali harta sebanyak mungkin

3. kasih deh harta galian tadi ke si cewek

di jamin 100% enter di kejar kejar. biasanya sih sambil bawa batu kali tuh cewek


slow aja gan bacanya, nyampe melotot gitu

langsung deh di coba, mumpung malem minggu !!!

xD
TKP Tangerang sukses gan !

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !