Jumat, 11 November 2011

Jokes



+ada kamar yg murah bung?
-ada tuan, tpi ada hantunya..


+kasihan nyah, saya tunanetra
-sorry pak, hari ini saya tuna harta


+apa maksudnya kau ngajak damai?
-bapak petugas baru ya? Kok blm pnglaman?


+masak peru ibu kotanya lima? Bnyk amat
-bkn jmlahny, tp namanya


+dalam lagu ini ketukanny 4/4
-dringkas aja pak, 4/4 = 1


+bung, blh sya numpang nnya?
-brtnya blh saja, klau pke numpang, maafkn saja..


+pak, ada tbrakan motor lawan truk di pertigaan depan
-yang menang apa hadiahnya?


+mobilku ringsek ktabrak kreta, kau bisa ngetok smpai kelihtan baru lagi?
-bsa tuan, tpi wktunya kira-kira 16 tahun..


+apa kpal selam ini masih dpaki untuk menyelam?
-masih, tp gk bsa nimbul lagi

+smua pria psti prnh melirik wnita slain istrinya
-tidak, adam tidak prnh melrik wnita lain

+aku tbrakan mtorku rodanya jadi angka 8
-biasa aja, aku pernah tabrakan mlah roda mtorku jadi angka 11

‎+dokter, saya mau periksa jantung
-boleh, tapi seblum itu, kantongmu saya periksa dulu

+mbah dukun, sya mnta umur pnjang
-nanti dulu, kalo kamu ngasih uang bnyak umurmu pnjang, klo sdkit brrti pendek

+pak saya mau beli t-shirt ukuran XL
-adanya juga Indosat

:D :D =))

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !