Rabu, 31 Agustus 2011

Janda 3x, kok masih perawan ?

Janda 3x, Kok Masih Perawan ?

Seorang janda 3x kimpoi-cerai periksa didokter

Janda : "Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho….!"

Dokter : "Lho? Katanya sudah kimpoi-cerai 3x, kok bisa masih perawan…?"


Janda : "Gini lho dok, eks suami saya yg pertama ternyata impoten."

Dokter : "Oh gitu, tapi suami yg kedua ga impoten kan?"

Janda : "Betul dok, cuma dia maho, jadi saya ga diapa-apain dok"

Dokter : "Lalu suami ibu yg ke3?"

Janda : "Betul dok, tapi ternyata dia orang partai politik"

Dokter : "Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu?"

Janda : "Dia cuma janji-janji saja dok, ga pernah direalisasikan!!!"

Dokter : ".... ???"

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !