Kamis, 22 Maret 2012

Trik Internetan Gratis Three [update 22 maret]

three

Alhamdulillah yah sesuatu banget, setelah terjebak berhari-hari tanpa internet akhirnya saya bisa juga internetan gratis lagi. Kebetulan besok libur UAS, jadi saya bisa ngutak ngatik si mbak Three supaya bisa on air lagi :D. Tidak lama ngutak ngatik si mbak three eh nemu juga settingan yang pas buat Internetan Gratis , dari pada dosanya saya tanggung sendiri, mendingan saya share nih

Trik internetan gratis three

update 22 maret 2012.

Persiapan:
1. Opera Mini Handler (versi berapa aja)
2. Handphone
3. Kartu three dengan pulsa minim (biar ga kena sedot pulsa)
4. Segelas kopi susu :D

Langkah:
1. setting di hp:
apn: 3gprs
proxy: 195.189.142.132
port: 80

2. setting di opera mini:
Server: http://internet.three.co.id
Socket: socket://server4.opermini.com:1080
FQ: biarkan kosong
Proxy server: biarkan kosong

3. silahkan menikmati internetan gratis ;))

Special thanks: teater kematian & AMW Community

Copy paste tanpa mecantumkan link sumber adalah perbuatan maho !!!!
Hargai hasil orang lain, jika ingin dihargai !!!

14 komentar:

  1. sob,minta tipsnya donk yng untuk kartu as...thnks

    BalasHapus
  2. @IT: wah saya ga punya kartu as, pinjemin dund

    BalasHapus
  3. heheh bisa aja bang, hayo lho ds udah upload aquatimeznya ga di sedot yang req :P

    BalasHapus
  4. @duniasharing
    udah di cek + bookmark bang, dr hp ga kuat xixixi
    nanti ke warnet dlu

    BalasHapus
  5. @ubaybingokil
    sama sama bang :D

    BalasHapus
  6. sob, kalo lewat kompi gimana? kebetulan ane pake 3 juga... ini pun kuota dah habis tapi diakalin juga n alhamdulillah berhasil, tapi harus menunggu beberapa menit biar bisa connect (-_-") capeeekkkk.... :D

    but, thanks dah berbagi tips y sob. moga bermanfaat. salam sukses n semangat selalu u/ sobat ;)

    BalasHapus
  7. @jejak puisi
    hahay
    ketahuan pake paket 12rb nih

    ini juga saya lagi ngoprek ngoprek kang, di tunggu yah

    BalasHapus
  8. yang bener bang...ntar saya coba ya...ajib deh si abang

    BalasHapus
  9. @kang farhan
    silahkan kang
    tested on w20 w550 w200 ngacir ...
    Xixixi

    BalasHapus
  10. wah mantap nich bang, inget pas gi krisis2nya duit buat beli pulsa,hahhahhayyyy

    BalasHapus
  11. @Goyang pattah pattah
    Sama nih, saya juga krisis pulsa
    untung ada ini

    xixixi

    BalasHapus
  12. klo pake m0dm bs gk banx??

    BalasHapus
  13. ga bisa langsung, harus di uprek dlu

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !