Jumat, 23 Maret 2012

Kumpulan Alat Tempur Untuk Phreaking



Setelah ngoprek si mbak three supaya bisa nembus internet gratis, kali ini saya mau berbagi alat tempur yang digunakan dalam aksi phreaking a.k.a gretongan. Eits, jangan bilang saya jago atau apalah, yang jelas saya cupu bin gaptek a.k.a nubi :( Jadi buat para juragan, mastah, dan sesepuh yang mampir di sini, silahkan ditambahkan bila ada yang kurang atau salah ;)
mudah mudahan berguna buat temen temen yang hobi ngoprek koneksi / phreaking

lngsung aja nih dia Alat Tempurnya


open VPN :
Download:
http://openvpn.net/index.php/open-source/downloads.html

your-freedeom :
Download:
http://www.your-freedom.net/index.php?id=3

proxomitron :
Download:
http://www.proxomitron.info/files/index.html

putty adiknya mbak putry
Download:
http://the.earth.li/~sgtatham/putty/latest/x86/putty.exe

stunnel :
Download:
http://www.stunnel.org/download/stunnel/win32/stunnel-4.27-installer.exe

http tunnel :
Download:
http://http-tunnel.com/HTTPTunnelInstallerv444000.exe

nmap for windows :
Download:
http://nmap.org/dist/nmap-4.85BETA9-setup.exe

squid word
Download:
http://www.squid-cache.org/Download/

Tor :
Download:
http://www.torproject.org/dist/vidalia-bundles/vidalia-bundle-0.2.0.34-0.1.10.exe

freecap :
Download:
http://www.freecap.ru/files/freecap_setup_eng.exe

MDMA (Mobile Data Monitoring Application)
Download:
http://www.nerve.org.za/mdma/

Mwconn mercon
Download:
http://www.mwconn.net/download.html

ISPCE
Download:
http://www.softpedia.com/progDownload/ISPCE-Download-172436.html

JAP
Download:
http://www.softpedia.com/progDownload/JAP-Download-58362.html

Proximodo modi
Download:
http://www.softpedia.com/progDownload/Proximodo-Download-77057.html

Proxifier
Download:
http://www.4shared.com/get/9u6a1Fh4/Proxifier_29101_with_Serial_Ke.html

http://www.4shared.com/get/4_Ld1OGe/ProxifierStandardEdition30.html

Tunnelier bitvise
Download:
http://dl.bitvise.com/Tunnelier-Inst.exe

Multiproxy
Download:
http://multiproxy.org/mproxy12.zip

Ultrasurf susu ultra
Download:
http://www.ultrareach.com/download/u.zip

Wardialer
Download:
http://www.indowebster.com/WarDialer_v21b.html

Angry Ip Scaner
Download:
http://www.angryip.org/w/Download

Maaf, saya ga kasih cara pemakaiannya satu persatu, bisa punjang nanti dan yang ada malah
Xixixi

10 komentar:

  1. oke bang, saya akan sedot semua alat tempur ini

    btw, preaking apa si?

    BalasHapus
  2. hahaha...banyak amat senjatanya....wkwkwkwkw...tak sedote smua nek gitu

    BalasHapus
  3. langsung tempur deh...hahahaha...sip bang

    BalasHapus
  4. banyak amat ya, apa nggak rugi yang buat tuh...

    BalasHapus
  5. Mantap ..
    Perlengkapan Sudah lengkap, Tinggal tempur nih hahahayyyy .
    Saya ijin sedot bang .
    Nice Posts .

    BalasHapus
  6. Waaaaaa.... ini neh yang Ayas cari-cari.. akhirnya nemu juga disini!!
    MAKASI BANGET Mas... MANTAAAF BANGEEEET!!!
    Jadi bisa nikmatin Ngenet Gratis pake hape deh...
    Hohohoho...

    BalasHapus
  7. @all
    silahkan di sedot dan silahkan di utak atik sendiri yah
    :D

    BalasHapus
  8. caranya gimana ini

    BalasHapus
  9. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com
    semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Ahmad Danan saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi di http://pondok-allaqsha.logdown.com/










































































































































































































































































































    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !