Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Download Video Youtube melalui opera mini

Belakangan ini saya sering bahkan sampai lupa waktu karena bernostalgia dengan melihat animne lawas yang sudah lama tidak tampil di stasiun tv swasta. Dan saya terpikir untuk mendownload dan mengkoleksi semuanya. Yah gratis ini.

Ups, saya lupa. Walaupun saya menggunakan komputer, tapi browser saya adalah oper mini. what the hell, Gimana cara download video dari youtube dengan opera mini?. Oke, gini cara download video youtube via opmin:

1. Pertama, cari video yang kamu ingin download.
2. Setelah bertemu dengan tujuan, buka youtube dengan tampilan desktop.

3. Copy paste javascript berikut kedalam address bar
Klik lalu tekan ctrl + C untuk mengcopy


Address bar


4. Selanjutnya akan muncul menu download
5. Terakhir pilih format yang anda butuhkan, untuk hp biasanya 3gp atau mp4.

Ah, lengkap rasanya gratisan saya kali ini. Saatnya mendownload dengan membabi buta :v
Semoga bermanfaat :)

37 komentar:

  1. Wwahhh, hape ane bakal semaput kalo sampe bisa download video youtube (hp cino) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seamput itu apa yah?
      Hehehe

      Hapus
    2. semaput itu pingsan om, bahsa jawa :D

      Hapus
    3. semaput itu klenger,,,,,,
      Wkwkwkwkwk ;D
      Semaput=klenger (bhs jawa Tegal)

      Hapus
  2. nice tutorial..tapi saya lebih suka pake IDM :)

    BalasHapus
  3. wah jadi otomatis ada pilihan download nya ya? asik nih.. mantap opra mini :D

    BalasHapus
  4. iya..ane dulu juga sering pake beginian..hehe

    BalasHapus
  5. wah keren juga nih cara download vide melalui youtubenya sobat...

    BalasHapus
  6. gak bisa di copas, gak bisa di blok, di klik kanan gan scriptnya

    BalasHapus
  7. tutorialnya keren sih, tapi percuma scriptnya gak bisa diambil broo,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups, maaf u.u
      sebenernya kalau javascript pada browser dimatiin, juga bisa
      tapi, bagaimana sekaramg?

      Hapus
  8. wah opmin bisa buat download youtube ternyata ya. baru tau saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik lagi membaca lebih jelas. ini harus pake opmin yang dari komputer, kaya agan. atau emang bisa make opmin dari ponsel gan? trus file youtubenya di mana ya gan? hehehe. aga bingung nie gan :D

      Hapus
    2. ummm, kebetulan waktu membuat tutor ini saya pakai opmin yang dijalankan pada komputer, sebenarnya ini buat opera mini untuk handphone
      hehehe

      Hapus
  9. Cara baru nih, lumayan juga bang :D
    pake PC bisa gk ya ? soalnya aku gk punya Pulsa :D
    Salam Kenal bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      waktu saya buat tutor ini juga pulsa saya Rp. 126
      dan saya buat tutorial ini menggunakan opera mini yang dijalankan pada komputer

      Hapus
  10. tips baru nih ya mas Rupi, bolehlah tambahan pengetahuannya

    BalasHapus
  11. woww,,
    mntap nih gan,,
    slma ini aku cuma pake IDM mendownload youtube,,

    makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. o.O
      ini tuh buat hp lho mas
      emang idm bisa di hp?

      Hapus
  12. trik mantabss sobat, tapi kayanya pas yang buat hp pintar yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, ndak lho kang
      hp saya juga hp biasa, cuma zylo

      Hapus
  13. trik yg sangat yahud,. makasih sob..

    BalasHapus
  14. wahhh keren tipsnya sobat, bisa di coba nih :)

    BalasHapus
  15. Info baru yg bagus buatku sob. Btw, gmana jalanin opmin d pc, apalagi buat donlot?

    BalasHapus
  16. info menarik mas, dan juga artikel yg cukup bagus untuk dibaca dan juga salam kenal dari mico batam islands ya, dan sekalian aja buat teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah semi silakan download di situsnya loe,makasi untuk admin disini juga loe, keep blogging ya, gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip tuh,,,,
      klo bsa jgn cuma yg semi, kko ada yg box office yg blue film tpi ada ceritanya,,, smacam tarzan x ,tpi judul yg lain lagi,,,
      Dan klo bsa dikasih yg 3gp jga.. ;)

      Hapus
  17. Mas bro,,, q pke opmin 7 ma opmin next 7 di hp nokia e71 / s 60 v3, tpi ga bsa pke cra diatas.
    Apa ada yg tau cara'y utk hp q??
    Ksih info'y yah?
    Thnkz.... ;) :|]

    BalasHapus
  18. Wahhh, uraian dalam artikelnya sangat bermanfaat Sob. Karena setelah membaca artikel ini akhirnya saya mendapatkan sebuah ilmu baru. Terimakasih, salam kenal, dan salam berbagi.

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !