Rabu, 07 Desember 2011

Internetan Gratis Three [Desember]



Berhubung netbook saya belum di instal ulang, jadi saya kini cuma bisa mengupdate dari hp. Niatnya saya mau berbagi trik internetan gratis di komputer dengan kartu three, tapi berhubung belum di instal ulang ya saya cuma bisa bagi yang buat hp.

Seperti biasa, sebelum memulai aksi ini kalian persiapkan dahulu aplikasi handlernya (terserah mau opmin, bolt, uc web, dll), yang ga tau tempat dunlud nya silahkan komentari post ini.

sekarang buka aplikasi handlernya, maka akan muncul menu berikut



Nah agar bisa berselancar ria, maka masukan setting berikut di menu seperti gambar diatas.

server::
http://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80/

socket::
socket://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80/

font query::
m.fb.snaptu.com@

remove port from url: ceklis

host: m.fb.snaptu.com



note:
beda tempat beda rasa

trik bisa co.id kapanpun

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !