Selasa, 06 Desember 2011

Skin Pack Android 4.0 Ice Cream, Untung Atau Buntung



Siapa sih yang ga tau sama robot ijo yang satu ini. Ya, OS yang satu ini memang sedang meledak di pasaran. Lalu apa anda mau tampilan windows7 anda berubah seperti tampilan / Skin Pack Android Ice Cream di atas ?

Mau ?
Kalau saya sih kapok, soalnya ini:



ya, notebook saya tidak bisa bunting booting seperti biasa !

Sesuai dengan judul dari posting ini, saya cuma mau berbagi pengalaman saja. Bukan berarti saya memaksa anda untuk tidak menggunakannya, buktinya ada koq yang berhasil. Tapi ga jarang juga yang gatot dan ujung - ujungnya harus instal ulang.

So, bagi yang ga mau ambil resiko, ya tinggalkan saja skin pack ini. Apa lagi bila di komputer anda tersimpan data - data penting. Yang tadinya mau gaya, eh malah jadi gila. Saran saya sih, coba backup data - data penting ke dalam web hosting. Jadi kalau data kita hilang, kan masih ada cadangannya ...


pelajaran yang diambil kali ini adalah untuk tidak mencoba sesuatu di luar batas kemampuan kita.

see you ...

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !