Sabtu, 05 November 2011

Trik Internetan Gratis Axis [Close]



Akhirnya trik gratisan axis ini berhasil lepas landas menuju dunia maya. Setelah banyak orang dan teman saya yang menanyakan trik, maka saya mulai iseng coba coba mencari sendiri dan akhirnya ketemmu juga.

Trik ini berhasil di ujicobakan pada tiga ponsel denga opera mini handler 4.2, dan semuanya ngaciiirrr. Oke kita langsung saja mulai beraksi !!!

Siapkan::

1. Opera mini handler (versi berapa saja)
2. Kartu axis dengan pulsa minim (karena jika aksi ini gagal kemungkinan anda akan terkena biaya, ya intinya untuk berjaga jaga saja. Kalau masih da pulsanya ya ga usah di abis abisin dulu, sayang ...)


Oke sekarang kita edit settingannya !!!
Agar tidak repot maka saya sudah menyiapkan settingannya kedalam ekstensi .txt sehingga bisa di baca dari Handphone langsung, Silahkan download disini


bagi yang belum punya opmin handlernya maka silahkan Download Di sini

yang bimgung silahkan di komentari ...

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !