Senin, 01 Oktober 2012

Blogilicious so delicious

Blogilicious merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan. Dan hari minggu kemarin (30 September) merupakan hari terakhir bagi blogilicious tahun ini. Tangerang sebagai kota terakhir yang berkesempatan menyambut blogilicious tahun ini tidak hanya di ikuti oleh blogger tuan rumah.
blogilicious tangerang
Banyak blogger lain yang datang dari luar kota Tangerang. Seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, bahkan ada juga yang yang datang jauh-jauh dari Makasar. Luar biasa bukan ?



Experience
Sesuai dengan visi dan misi dari blogiliciious ini, para blogger yang hadir diberikan materi seputar blogging. Mulai dari etika blogging, monetize, blog entrepreneur, bahkan security. Dan yang paling saya suka dari seluruh materi yang disajikan, adalah ketika @suamimalas dan idBlogNetwork perform.

Kenalan baru
Yup, karena yang hadir pada acara ini mayoritas adalah orang-orang yang memiliki kegemaran yang sama (blogging) maka tidak lengkap rasanya bila tidak mengenal satu sama lain. Saya sendiri senang bisa kenal dengan @aniRingo @bangmisno @tomtomtwiit dan yang lainnya.

Ini Tangerang
Salah satu hal unik dari acara ini adalah memperkenalkan bahwa “ini Tangerang“. Saat hari pertama, saya dikejutkan dengan entong dan neng yang sudah bersiap menyambut tamu. Dan salah satu dari entong itu adalah kakak kelas sewaktu SMA.

Tidak mau kalah dengan entong dan neng, anak langit (sebuah yayasan yang menampung anak-anak jalanan) juga menampilkan musik dengan bermodalkan barang-barang bekas. Selain itu ada juga krajinan khas Tangerang, yaitu topi bambu yang menjadi souvenir.

Surprise
Kemeriahan blogilicious tidak berhenti sampai disitu. Dalam acara ini juga terdapat games, kuis, lomba ngtweet, juga lomba ngeblog. Tentunya semua lomba itu ada hadiahnya bukan?

Yuhu, artikel saya yang sebelumnya berhasil menempatkan saya pada pemenang dalam lomba blog. Tak masalah seberapa besar hadiahnya, yang terpenting adalah sensasinya. Hadiah hanyalah sebuah bonus.


From me
Ada satu hal yang menurut saya kurang, yaitu sound system. Jujur, sura merdu sang pembicara ditambah kondisi sound system saat itu sempat membuat saya tertidur sesaat (maaf, jangan tiru admin sesat yang satu ini). Ya mungkin hanya itu saja yang perlu dikoreksi. Secara keseluruhan acara ini so delicious !

3 komentar:

  1. bisa menang ya selamat kalau begitu, ini semacam kopdar ya..?

    BalasHapus
  2. waaah seru acaranya, rame.
    mudah2an kapan2 kita bisa ketemuan pas acara blogger yaaaah heheheee *sokakrab*

    BalasHapus
  3. trimakasih atas partisipasinya, slamat yah :)

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !