Kamis, 05 Januari 2012

Trik Internetan Gratis Three [januari 2012]



Akhir akhir ini saya suka kesel sama operator yang satu ini, pasalnya setiap saya mau menjelajah dunia maya yang saya dapatkan hanya dua batang edge. Otomatis saya jarang posting atau blog walking. Mungkin dosa akibat pakai trik internetan gratis three kaleee.

Dari pada dosa ditanggung sendiri lebih enak kalau saya bagi-bagi nih trik internetan gratis dengan kartu three. Sebelumnya kamu saya anggap sudah punya opera mini handler atau aplikasi handler lainnya, kalau belum punya langsung aja komen di sini

Trik internetan gratis dengan kartu three

Langkah:
1. Buka opminnya lalu isikan settingan berikut

trik pertama

Http server::
http://wap.three.co.id.server4.operamini.com:80/
Custom socket::
socket://wap.three.co.id.server4.operamini.com:1080/
Font query::
Wap.three.co.id@
Remove port from url::
di ceklis
Host::
Wap.three.co.id

trik kedua

Http server::
http://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80/
Custom socket::
socket://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:1080/
Font query::
M.fb.snaptu.com@
Remove port from url::
di ceklis
Host::
M.fb.snaptu.com

trik ketiga

Http server::
http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80/
Custom socket::
socket://0.facebook.com.server4.operamini.com:1080/
Font query::
0.facebook.com@
Remove port from url::
di ceklis
Host::
0.facebook.com

Catatan:
Usahakan pulsa minim

Beda tempat beda rasa

Trik bisa mati kapanpun, untuk itu saya akan memperbaharuinya sebulan sekali

Copas boleh saja asal mencantumkan sumbernya !!!

5 komentar:

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !