Sabtu, 10 Desember 2011

Update Status Dengan Chat Facebook

facebook mobile

Balik lagi dengan saya yang gantengnya ga ketulungan dah ...

Kali ini saya cuma mau share trik update status di facebook jadi lebih menarik. Nantinya dibawah status kita ada kotak chat. Tapi maaf karena alat tempur saya belum di instal ulang, jadi ga ada screen shot, jangan khawatir kalian masih bisa liat disini. Oke deh sesuai permintaan guru saya, tanpa banyak omong langsung masuk ke sini

Sedikit tambahan, trik ini bisa melalui hp maupun komputer, tapi yang bisa melihat hasilnya hanya dari komputer.

thanks to: acizninja

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !