Sabtu, 26 November 2011

Membuat Efek Gambar Membesar

ngeblog

Sebenarnya cara ini terinspirasi dari blognya om Gabby, tapi bukan berarti saya langsung ngambil kodenya tanpa ijin dulu alias plagiat. Oh tidak, saya dapat cara ini dari hasil berkeliling di mesin pencari google. Hingga akhirnya saya bisa mempraktekkannya dan ilmu itu langsung saya tulis / post di blog ini. Kurang baek apa coba ?

hehe, dari pada bonyok kelamaan basa basi mending langsung kasih tau cara buatnya.

Caranya:
  1. masuk ke blog orang anda
  2. klik tab Design
  3. Pilih menu Edit HTML
  4. Cari Kode ]]></b:skin>
  5. masukan kode berikut


Lalu Tekan CTRL + C




Terakhir Simpan deh ....
Coba lihat hasilnya

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !