Rabu, 19 Oktober 2011

30 Juta Orang Mainkan Angry Birds Tiap Harinya



Pamor Angry Birds masih bertahan dan belum akan sirna. Menurut Rovio, pencipta Angry Birds, banyak gamer yang menghabiskan jutaan jam per hari memainkan ' burung ngamuk' ini.

Andrew Stalbow, General Manager Rovio mengatakan beragam versi Angry Birds telah diunduh 400 juta kali. Sebanyak 30 juta gamer aktif memainkan game ini setiap harinya dan ada 130 juta orang per bulan yang memainkan Angry Birds.

Tak heran, jika ditotal waktu yang yang dihabiskan seluruh gamer Angry Birds mencapai 300 juta menit per hari. Dalam hitungan tahunan, ini setara dengan 109 ,5 miliar menit atau 1,825 miliar jam per tahun.

Stalbow juga mengungkapkan bahwa China menjadi pangsa pasar game terbesar kedua sekaligus yang tercepat pertumbuhannya. Sebagai respons terhadap ceruk pasar tersebut, baru-baru ini Rovio merilis update Angry Birds edisi Chinese Moon Festival untuk menarik minat para gamer di China.

Dalam waktu dekat, Rovio juga akan merilis update edisi Halloween yang akan memperkenalkan karakater burung baru yang masih dirahasiakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !