Minggu, 25 September 2011

Trik mempercepat koneksi dan gratis internetan 3 [three]




Wew, tengah malem rupi posting ini soalnya kesel internetan gratis tapi lambat. Beberapa jam utak atik settingan akhirnya jadi juga.

Selain cara setting APN 3 (three) unlimited , rupi juga akan bagikan cara mempercepat koneksi internet 3 Three . Ada beberapa cara yang perlu brada and sista ketahui sebelum berkeinginan mempunyai koneksi internet cepat dari 3 Three.

Cara mempercepat koneksi internet 3 Three kali ini terbagi dalam beberapa cara. Penasaran, mau ?
Berikut cara mempercepat koneksi internet 3 (three) :

1. Ganti Network Type pada aplikasi modem brada and sista. Rupi sarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered. Dan untuk bisa menggantinya, brada and sista mesti dalam keadaan offline. Aplikasi atau modem yang rupi gunakan (mobile partner) itu letaknya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (jadebotabek, surabaya dan denpasar.)

2. Ganti APN 3 Three . Secara legal, kita memang disuruh untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 three. Namun ada cara ilegalnya nih :

- pertama, brada and sista mesti dalam keadaan offline.
- kedua, silahkan anda ganti APN 3 anda dari 3data menjadi tre.it
- ketiga, kosongkan usename dan password.
- save, terus di conect !

Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya !! alias GRATIS gan !! hahahaha, atau bisa dibilang, kuota broadband brada and sista tidak tersedot. hohoho, gak percaya ? buktikan saja sendiri !

tidur ah, udah malem ...
xie xie xie xie

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !