Minggu, 25 September 2011

Arti logo google pada 24 september



Wah telat nih, sehurusnya kemarin saya post ini. Udah liat belum tampilan google.com waktu itu ?
kalau saya udah nyaksiin sendiri, tapi baru tau tadi. Dan inilah artinya setelah saya cari tau, apa spesialnya hari itu

Hari itu Google turut merayakan ulang tahun James Maury ‘Jim’ Henson. Pria kelahiran Greenville, Mississippi, Amerika Serikat (AS) pada 24 September 1936 ini merupakan seorang dalang.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Jim Henson ini terkenal sebagai pencipta The Muppet. Ia menghabiskan masa kecilnya di Mississippi hingga akhirnya ia pindah bersama keluarhanya ke Hyattsville, Maryland pada 1940 .

Logo Google hari itu sangat interaktif. Jika Anda menekan tombol pada salah satu boneka, boneka itu akan mengikuti arah kursor Anda dan jika tombol tekan berulang kali, boneka akan membuka dan menutup mulutnya.

Itu ceritaku, apa ceritamu ?

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !