Sabtu, 30 Juli 2011

Setting opmin three update 29-07-11

Hadeeh parah, kemarin aplikasi handler yang pakai kartu three pada mogok kerja. Saya juga sempat tidak bisa posting seharian. Eitsss, tenang saja kini saya punya settingan terbarunya, tanpa nunggu lama langsung aja disedot kang !


ga usah basa basi, ini settingan buat kartu three
untuk yang lainnya saya belum mencobanya

server:
http://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80/

socket:
socket://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:1080

fq:
m.fb.snaptu.com@

host:
m.fb.snaptu.com

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !