Minggu, 30 September 2012

Usee TV Online Streaming, Movie Music Radio Indonesia

Usee TV Online Streaming, Movie Music Radio Indonesia - Saya yakin pasti Anda sudah tidak asing dengan situs video streaming seperti youtube. Atau Anda pernah mendengar Last Fm yang menyediakan radio streaming. Tapi, pernahkah Anda mendengar situs yang menyediakan tv streaming, movie video, bahkan radio online buatan Indonesia ?.

Jika belum, kini saatnya Anda berkenalan dengan Usee tv yang memiliki
alamat website Useetv.com. Berikut ini beberapa keunggulan dan apa itu Usee tv yang saya dapatkan ketika mengikuti Blogilicious di Tangerang:

Apa itu Usee TV ?
Usee TV adalah portal yang memberikan konten streaming. Bukan hanya TV streaming, bahkan film luar negeri, video klip musik, live TV, TV on Demand, live streaming radio, hingga radio on demand juga tersedia.


Gratis !!!
Ya, selama Anda memiliki akses internet Anda sudah dapat menikmati UseeTV secara free. Baik itu menggunakan telkom ataupun provider lain. Juga tak menjadi masalah menggunakan desktop ataupun smart phone.

Ga usah takut buffering
Bukan rahasia umum bila bandwidth di Indonesia berbeda jauh dengan negara-negara maju seperti Amerika. Untuk itu Usee TV hadir dengan teknologi adaptive yang dapat menyesuaikan kualitas video dengan bandwidth Anda. Cukup dengan 200 Kbps Anda sudah dapat mengucapkan 'bye' kepada buffering. Dan Saya sendiri telah membuktikannya.

Acara kemarin juga ada lho …
Nah, ini adalah salah satu fitur unik yang tersedia pada Usee TV. Anda masih dapat menikmati acara yang sudah lewat sampai tiga hari. Jadi, ga perlu galau karena terlambat melihat acara kesayangan. Gini caranya, klik TV (lihat scereen shot), kemudian pilih hari acara yang ingin Anda lihat.



Berbeda dengan Youtube !
Yap, tepat sekali. Pernahkah Anda menemukan film big movie pada Youtube? Paling hanya trailer saja bukan? . Di Usee TV Anda dapat menikmati film box office full hanya dengan Rp. 3500 – Rp. 10000 selama sebulan penuh.

 Ada fitur apa lagi sih?
  • ToVi (Top Video) : dengan fitur ini kita dapat menikmati film box office tanpa perlu ke bioskop
  • VoD (Video on Demand) :Seperti yang saya katakan tadi, ini adalah fitur untuk meluhat acara tv yang anda tidak sempat melihatnya.
  • TV : Fitur ini cocok untuk anda yang sedang diluar rumah. Dengan adanya fitur tv streaming ini anda dapat melihat tv dimanapun, hanya dengan bermodalkan akses internet. Entah itu melalui laptop atau smart phone.
  • Radio : Fitur ini kita bisa mendengar Radio Streaming Dari berbagai Kota-Kota Di Indonesia, tanpa pandang wilayah.

Bagaimana cara saya mendaftar?
Anda bisa langsung menuju http://www.useetv.com/register atau:
usee tv register


 Bukan cuma Usee TV saja yang menjadi produk teklom yang unjuk gigi pada acara blogilicious yang di support oleh idblogNetwork. Telkom juga menampilkan wifi.id, yaitu fasilitas wifi yang akan menyebar di wilayah Indonesia. Tentu hal ini secara tidak langsung dapat memajukan Indonesia.

Info lebih lanjut bisa kunjungi useetv.com, Usee TV Fans Page, atau @useetvcom.

3 komentar:

  1. wah kayanya lebih mantep dari mivo nih sob, trims yah

    BalasHapus
  2. usee tv tampilannya juga keren sob

    BalasHapus
  3. boleh juga dicoba tv dan movie streaming ala indonesia nich :)

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !