Jumat, 13 Januari 2012

Percantik Desktop Dengan Real Desktop


Terkadang kita sering bosan dengan tampilan desktop yang hanya ada icon – icon yang berbaris sejajar dengan background gambar kesukaan kita. Apalagi bila Windows anda bajakan, seperti saya ini (bangga :wakaka: ) tentunya tampilan desktop semakin suram karena adanya program proteksi pembajakan
Tapi jangaan khawatir karena kali ini saya akan sedikit berbagi Cara Membuat Tampilan Desktop Tampil Beda.
Sebenarnya banyak cara untuk merubah tampilan desktop, mulai dari skin pack, mengganti background, merubah pointer, hingga membuat tema sendiri. Tapi kali ini kita akan menggunakan program yang bernama Real Desktop.
Tampilan Desktop saya sebelum menggunakan Real Desktop


Lalu setelah Real Desktop di jalankan


Program ini seolah olah membuat deskop menjadi tiga dimensi, di sana kita juga dapat mengubah sudut pandang, tema, ngacak ngacak icon, memberi pernak pernik, dan lain lain. Saya yakin semua pasti bisa buat ngutak ngatik program ini karena disana di sediakan pilihan bahasa, termasuk indonesia.

Untuk keluar dari progrm ini sendiri cukup mudah, yaitu dengan mengklik kanan icon real desktop yang berada pada taskbar, lalu pilih exit atau keluar.

Bagi yang ingin mencobanya silahkan Download disini
Yang belum mengerti atau belum jelas silankan tinggalkan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !