Kamis, 13 Oktober 2011

Sony Ericsson Xperia ray, Si Kecil Yang Pintar



Seperti kebanyakan seri Xperia sebelumnya, telepon seluler cerdas Android ini juga lebih menonjolkan sisi desain.

Xperia ray diniatkan sebagai ponsel berdesain minimalis dengan bingkai aluminium yang memberi kesan elegan. Ponsel berlayar 3,3 inci ini semakin terlihat mungil karena ketebalannya yang hanya 9,4 milimeter.

Sebagai ponsel dari keluarga besar Sony, Xperia ray sudah dilengkapi teknologi layar mobile Bravia dari Sony. Pengguna akan bisa menikmati pengalaman menonton yang lebih baik. Layar terbuat dari bahan kristal antigores.

Ponsel Xperia Ray dilengkapi kamera 8,1 megapiksel dengan sensor ponsel Exmor R dan fungsi perekam video HD.

Sensor ini memungkinkan Xperia ray memotret obyek dalam minim pencahayaan.

Xperia ray menggunakan sistem operasi Android Gingerbread 2.3 dan prosesor 1 GHz. Dilengkapi fitur Facebook inside Xperia ray yang memberikan pengalaman yang unik.

Daftar kontak di ponsel bisa diambil langsung dari akun Facebook.

Beauty, inside, and out. Begitulah Xperia ray ingin memperkenalkan dirinya ke konsumen. Mulai dari sistem operasi, kekuatan desain, dan sentuhan Sony Electronic, adalah tiga hal yang tidak ditemukan di ponsel lain.

Di saat banyak ponsel pintar memberikan tampilan layar lebar, ukuran Xperia ray justru mungil. Bagi sebagian orang mungkin tidak nyaman dan kurang menarik. Terlebih ketika mengetik di layar yang hanya 3,3 inci.

Prosesor yang hanya 1 GHz juga mesti menjadi bahan pertimbangan. Namun, menurut Djunadi, Xperia ray sudah pas didukung dengan prosesor 1 GHz.

Sony Ericsson Xperia ray sudah tersedia di Indonesia mulai Oktober ini. Untuk membawa pulang ponsel ini cukup ditukar dengan uang Rp 3.099.000.

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !