Rabu, 07 September 2011

Insidious, with more powerfull audio

Insidious, with more powerfull audio






Insidious merupakan salah satu film horor dengan audio output yang mengagumkan. Gimana ga gan, bayangin aja setannya nongol tiba tiba dengan di iringi musik yang jreeengggg. Ane aja sampe kaget gan.


Cerita dari film ini sendiri cukup simple dan juga menarik (menurut pribadi). Yaitu tentang sebuah kemampuan untuk memisahkan antara roh dengan tubuh si pengguna. Di dalam cerita ini sendiri, orang yang berhasil memakai teknik ini adalah anak yang bernama Dalton (kalo ga salah, soalnya ane lupa :t ) seperti yang terlihat di gambar atas


Di kisahkan roh si dalton ini pergi ke dunia lain, sedangkan tubuh aslinya koma. Akhirnya kedua orangtunya memanggil dukun paranormal, karena dokter menganggap tidak ada yang salah dengan si Dalton. Kata si dukun paranormal, roh anak ini ada di dunia lain, dan tersesat. Untuk itu di utus seseorang, dan orang itu adalah ayahnya sendiri karena memiliki masa lalu dengan anaknya tadi.


Sebenarnya, di kisah ini mengharuskan orang yang rohnya keluar dari tubuhnya harus segera kembali kedalam tubuh yang di tinggalkannya. Jika tidak maka tubuh tersebut akan di isi roh lain, atau sebangsa iblis.


Di ujung cerita si dalton berhasil kembali ke tubuhnya, tapi sang ayah masih terjebak di dunia lain. Sedangkan tubuhnya di isi oleh iblis yang kemudian membunuh si paranormal. Mungkin saja nanti ada lanjutannya, kita tunggu saja nanti !

1 komentar:

  1. There is some great anti-virus and security software for Android
    and many address the two issues in one. If you are looking for the
    more practical smartphone, then you'll like to read the following Samsung Galaxy Beam overview. _To present to three other people to join in the support.

    Also visit my blog post samsung galaxy s3

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !