Senin, 15 Agustus 2011

Update status dengan XFBML

Ahay berjumpa kembali bersama saya setelah beberapa lama sempat dilarang OL, saya kembali untuk memberikan info terbaru. Kali ini kita akan membahas update status dengan XFBML. Ok, saya ucapkan terima kasih buat THN yang memberikan trik ini, langsung saja kita ke TKP. tapi sebelumnya Add me on facebook and follow me on twitter

Update with Live Stream



Silahkan masuk ke sini!!!


Text Area

Silahkan Masuk di sini !!!

Captcha

Dark Shinigami<%2Fbutton><%2Fcenter><%2Fform>kirim+<%2Fbutton>%27}">Silahkan Masuk Di sini !!!


happy tweaking !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !