Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara membuat tab kategori di bawah header

Sudah lama saya ga posting tentang bloging. Mari kita mulai dari yang simple saja, yaitu membuat tab kategori di bawah header. Langsung aja sista or brotha siapin buku + pulpennya, mari kita mulai plajarannya.

Sebelumnya ane minta maaf ga bisa nampilin Screen Shotnya, coz ane posting lewat hp

oke ini dia langkahnya !

1. Masuk ke blog sobat

2. Pilih rancangan

3. Klik tab elemen halaman

4. Tambah gadget, dan letakan di bawah header

5. Pilih gadget dasar >> label

6. save

selesai dah

note: sebelum menggunakan ini, kalian harus membuat label di postingan kalian, itu tuh yang di bawah isi posting


selamat mencoba !!!

6 komentar:

  1. gini blo..
    maksud ane, tab label di bawah header..

    contoh : tab kesehatan, klo di klik, nanti kita akan muncul ke label kesehatan, gmana caranya.?

    BalasHapus
  2. iya begitu caranya, coba liat blog ini versi web

    nanti ada kategorinya di sebelah kiri, sengaja ga saya taro di bawah header

    dengan catatan postingan itu udah di kasih label

    BalasHapus
  3. thanks gan. ini artikel yang saya cari-cari dari kemarin. baru ketemu sekarang. mau dipraktekkan dulu.

    BalasHapus
  4. info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi saya, kunjungi juga blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !