Kamis, 21 Juli 2011

Mengetahui karakter seseorang dari telapak tangannya

Ingin mengetahui sifat-sifat pasangan atau seseorang yang menjadi incaran anda? Cobalah anda pelajari sifatnya melalui bentuk tangannya. Simak beberapa bentuk tangan dibawah ini agar anda bisa mengenali lebih jauh tentang pasangan anda.

Tangan kecil.
Bentuk tangan ini menunjukkan bahwa tangan yang kecil menunjukkan bahwa pemiliknya memiliki jiwa yang hidup. Dalam dirinya terdapat intuisi yang kuat oleh karenanya hidupnya tergantung pada hal tersebut. Tangan jenis ini sangat menyukai berbagai jenis petualangan baik dalam cinta, petualang alam dan petualangan yang lain. Karena dia suka mengambil resiko dan yang jelas ia sangat sadar pada pengalaman. Sehingga pengalaman di masa lalunya selalu menjadi pemicu semangat untuk berani dalam mengambil tindakan dan keputusannya di kemudian hari.

Tangan besar
bisa menggambarkan pada kemampuan analisis, dalam setiap tindakan mengedepankan analisis 'sebab akibat' yang akan ditimbulkannya. Hal tersebut didukung dengan konsentrasi yang tinggi. Dalam kehidupan sehari-hari orang ini selalu memperhatikan hidupnya dengan penuh analisis.

Tangan Tebal
menggambarkan bahwa pemiliknya merupakan orang yang suka bekerja keras membanting tulang. Sudah pasti energinya sangat besar untuk melakukan pergerakan.

Tangan Tipis
bisa menggambarkan jiwa seseorang yang sangat sensitif, tapi mereka bisa sangat mudah merasa lelah karena tidak memiliki energi serta daya dorong. Untuk itulah orang yang memiliki tangan tipis sangat cocok ditempat yang sunyi merenung dan menghimpun tenaga dari tempat sepi ini.

Tangan Persegi
menunjukkan bahwa dalam melakukan apapun harus tegas dan ada penekanan. Dalam sebuah diskusi orang dengan tepapak tagan seperti ini pasti akan mengutamakan penekanan atau melihat garis bawah. Menghadapi orang yang memiliki tangan persegi harus tegas, sebelum dia melakukan hal itu kepada anda.

Tangan Bundar
menunjukkan bahwa dirinya cukup hangat, menarik, riang dan dalam melakukan segala sesuatu cenderung selalu optimis. Biasanya mereka memiliki banyak teman karena mudah bergaul.

Tangan lancip
memiliki sikap kepeloporan. Orang yang memiliki tangan lancip selalu tidak puas dengan apa yang ada sehingga hidupnya dihabiskan untuk melakukan petualangan. Biasanya kepuasan menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

Tangan Pendek
memiliki sifat yang mampu menyesuaikan dirinya. Sehingga dalam kondisi krisis orang semacam ini sangat mampu menjadi tipe seorang penolong, kemampuanya dalam menyesuaikan diri hingga membuat ia dapat mengambil keputusan dengan cepat.

Tangan Keras,
biasanya memiliki kekuatan fisik dan kekuatannya mampu menahan stres yang begitu tinggi. Sehingga mereka sangat mampu bekerja dibawah tekanan yang tinggi dan cocok bila menduduki tampuk kepemimpinan.

Tangan Lunak
sangat sesuai dengan kepribadiannya yang ramah tamah sehingga orang yang berada di dekatnya selalu simpatik terhadapnya. Tapi ada kelemahan dari orang yang memiliki tangan lunak yaitu tidak pernah bisa mengatakan tidak. Cobalah belajar untuk mengatakan tidak kepada orang lain agar tidak menjadi beban.

Tangan Halus
menunjukkan sensitifitas, kekuatan yang di milikinya adalah pada sentuhan emosional dan mental dengan mengasah kemampuan ini akan mampu melumpuhkan lawan, tangannya yang halus akan sangat menyukai pada sentuhan kemewahan, senang membaca novel dan hal-hal yang berbau romantis dan ke-glamouran.

Tangan Sedang
mampu menunjukkan kegigihan, memiliki hubungan sosial yang baik sehingga memiliki banyak teman. Hal ini membuat dirinya memiliki sifat yang terbuka dan fleksibel.

Tangan Kasar
mampu menunjukkan bahwa dirinya memiliki ketahanan fisik yang tinggi. Untuk menyalurkan energi yang dimilikinya, dibutuhkan sebuah kegiatan fisik yang menantang dirinya.

Tangan Merah Muda
menggambarkan pada kebahagiaan yang dirasakan oleh si pemiliknya. Jika berwarna merah muda maka bisa dipastikan orang ini adalah orang yang energik mempunyai semangat tinggi.

Tangan Pucat
bisa menunjukkan keadaan tubuh yang kurang fit, atau bisa juga menggambarkan orang yang memiliki tipe ini cenderung mudah lelah saat melakukan sesuatu.

Tangan Bercak,
biasanya menunjukkan dirinya memiliki sifat tertutup sehingga banyak hal yang harus dipendam dalam hatinya. Apabila anda ingin mengetahui apa isi hatinya, memang tidak mudah karena ia membutuhkan waktu yang panjang untuk berpikir tentang apa yang akan diutarakannya. Biasanya orang yang memiliki tangan banyak bercak lebih cenderung senang bermimpi lho.

Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri kebenarannya

sumber >> cerita mu

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !