Rabu, 08 Juni 2011

Cara / tips mencegah hacking facebook

banyak oknum hacker yang mempergunakan ilmunya tidak untuk hal yang bermanfaat alias merugikan. Contohnya adalah nge-hack akun facebook milik orang lain. Lalu si pemilik akun pasti akan kucar - kacir nyari orang buat ngebalikin akunnya. Biasanya para hacker melihat peluang ngebobol adalah dari e-mail kita, yang terdapat di info kita. Nah sebelum itu terjadi saya akan kasih tipsnya. Lebih baik mencegah daripada mengobati

Cara 1: Menyembunyikan e-mail

langsung saja ikuti langkah berikut;

1. klik pengaturan

2. masuk ke pengaturan privasi

3. masuk ke "Berbagi informasi di facebook" dan pilih khusus

4. cari "informasi kontak", dan akan terlihat e-mail kalian

5. terakhir, ubah privasinya menjadi "Hanya Saya"


Cara 2: memperketat teman di facebook


Tips di atas merupakan langkah via mobile / hp. Nanti saya akan post yang dari komputer.

1 komentar:

  1. Memang akhir2 ini akun facebook menjadi sasaran empuk para hacker untuk sekedar menguji keterampilan atau memang benar2 ingin meng hack akun tertentu,,,

    BalasHapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !