Rabu, 17 Oktober 2012

Cheese Webcam, Aplikasi Narsis Untuk Linux

Web cam, siapa pun pasti kenal alat untuk narsis yang satu ini. Entahlah sejak kapan saya terserang virus narsis yang ditularkan pacar saya. Yang jelas, narsis menggunakan web cam tidak hanya dapat dilakukan oleh penggna windows. Linux pun dapat melakukannya.


Yang Anda butuhkan hanyalah
sebuah camera yang menancap di komputer dan juga aplikasi yang bernama Cheese Webcam Booth. Untuk mendapatkan aplikasi cheese webcam booth ini, Anda tidak perlu mencarinya dengan bantuan google. Cukup buka package manager saja, lalu search Cheese Webcam Booth. Anda juga tidak perlu membayar untuk aplikasi ini.



Jika sudah melakukan installasi, kini Anda bisa langsung mencobanya. Seperti ini:

maaf, bukan tidak bisa, tetapi foto ini tidak cocok untuk maho. untuk itu foto ini saya tutupi.


Tidak hanya foto, video sekalipun bisa. Ya, siapa tau Anda ingin joget-joget ala keong racun gitu. Satu lagi, cheese webcam ini selain ukurannya yang kecil, interface simple, terdapat efek foto, juga terdapat menu konfigurasi ( brightness, contras, saturation, hue, device, resolution, shutter ).

Selamat narsis ...

10 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, untuk windows juga banyak sih program kaya gini

      Hapus
  2. Gak bisa dicoba di Windows kah?

    BalasHapus
  3. hehe, joged2 keong racun? ada2 aja nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      abis inget video temen yang axis lewat web cam

      Hapus
  4. lagi-lagi ikut nyimak aja sobat, trims sharingnya

    BalasHapus
  5. bisa narsis juga di linux. namanya itu loh, narsis banget.emang kita di suruh cheese kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya, sesuai nama aplikasinya :D

      Hapus

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !