Kamis, 27 Oktober 2011

Japan Under Heavy Cyber Attack

Jepang di bawah serangan cyber ​​serius !

cyber attack

Dalam dua hari terakhir beberapa Cyber ​​Keamanan serangan pelanggaran perusahaan dan Nasional Jepang.

Pertama, parlemen Jepang terkena serangan cyber dari China. Sebuah server berlokasi di Cina digunakan untuk serangan ini.

Hal ini menyebabkan pertemuan luar biasa dari sebuah subkomite terkunci setelah terungkap bahwa hacker memiliki akses ke email dan dokumen milik 480 ruang legislator itu, setidaknya untuk satu bulan.

Komputer pribadi dan server dari anggota parlemen majelis Jepang sudah terkena serangan cyber, dan password dan ID pengguna mungkin telah dicuri.

Selanjutnya, Informasi tentang pesawat militer dan pembangkit listrik tenaga nuklir mungkin telah dicuri dalam serangkaian serangan cyber pada kontraktor pertahanan Jepang 'Mitsubishi Heavy'.

Mitsubishi Heavy mengatakan bahwa bulan lalu 83 komputer di 11 fasilitas telah terkena serangan cyber tetapi tidak ada kebocoran informasi pada produk dan teknologi telah dikonfirmasikan.

Christophe Bianco, memperingatkan bahwa serangan ini menimbulkan pertanyaan keamanan serius yang harus menjadi perhatian semua organisasi.

"Jika informasi ini memang telah hilang, itu menunjukkan bahwa perusahaan yang bertindak di pasar yang sensitif di mana tingkat keamanan biasanya di tingkat atas, sulit bagi mereka untuk melindungi diri mereka sendiri" katanya.

"Ini memberikan tantangan yang harus dihadapi oleh organisasi-organisasi sektor swasta yang berinteraksi dengan masyarakat umum"

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang keras:

1. Memancing keributan
2. Flaming
3. Spamming
4. Out of topic
5. Junk
6. Berkata kotor, kasar, menghina orang lain
7. Menghina agama
8. Memasang link hidup

Berkomentar, follow blog saya dan saya lakukan hal serupa dengan blog anda
Budayakan komentar berbobot !